Ahok Ingin Warga Bisa Nikmati Jakarta dari Balai Kota

Ahok Ingin Warga Bisa Nikmati Jakarta dari Balai Kota
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Foto; dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memiliki keinginan agar masyarakat bisa menikmati Jakarta dari Balai Kota. Hal ini menjadi salah satu alasan peresmian Wisata Balai Kota.

Ketika pulang kerja, pria yang akrab disapa Ahok tersebut membayangkan agar masyarakat bisa menikmati Monas dari taman yang berada di Balai Kota.

"Saya membayangkan sebagai warga Jakarta, saya kebetulan sering kalau pulang kerja itu sudah gelap. Jadi waktu saya keluar dari sini lihat Monas, lihat halaman begitu luas. Saya pikir kalau duduk-duduk di sini enak benar," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Sabtu (12/9).

Mantan Bupati Belitung Timur berharap Wisata Balai Kota bisa memberikan manfaat untuk masyarakat. Meski demikian, ia mengimbau masyarakat harus menjaga kebersihan Balai Kota.

"Yang penting bagi saya tempat ini bermanfaat, tapi harus jaga kebersihan bersama," ungkap Ahok.

Dia menjelaskan, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membuat ruang Smart City. Namun ruangan itu belum bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.

"Kami ingin orang Jakarta kalau lagi duduk, dia pengin ngebayangin Jakarta seperti apa," ujar Ahok. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memiliki keinginan agar masyarakat bisa menikmati Jakarta dari Balai Kota. Hal ini menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News