Ahok Komentari Kabar Kedekatan Jokowi dan Dodi Triono

Ahok Komentari Kabar Kedekatan Jokowi dan Dodi Triono
Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok saat blusukan di Cililitan Kecil, Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (28/12). Foto: Adrian Gilang/JPNN.Com

jpnn.com - JPNN.Com - Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok mengaku tidak mengenal Dodi Triono, pengusaha yang menjadi korban perampokan dan pembunuhan di Pulomas, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur.

Meski Dodi disebut-sebut dekat dengan Joko Widodo semasa masih gubernur DKI, namun Ahok mengaku sama sekali tak mengenal pengusaha dan konsultan properti itu. "Enggak kenal," kata Ahok di sela-sela blusukan di Cililitan Kecil, Cililitan, Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (28/12). 

Sebelumnya kabar Dodi dekat dengan Jokowi -sapaan Joko Widodo- diungkapkan oleh Gani, Ketua RW 16, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur. Dodi yang juga ketua RT di tempat Gani pernah mengundang Jokowi makan malam sekitar sebulan setelah menjadi gubernur DKI.

Gani menuturkan, Jokowi bahkan sempat menawarkan bantuan ke Dodi. Karenanya Gani pun meyakini Dodi punya kedekatan dengan Jokowi.

Namun, Ahok mengaku tidak tahu mengenai undangan makan malam itu. "Saya enggak tahu. Diajak ke Istana kali," ungkapnya.(gil/jpnn)


JPNN.Com - Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok mengaku tidak mengenal Dodi Triono, pengusaha yang menjadi korban perampokan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News