Ahok Melayat Petugas PPSU Korban Terseret Banjir

Ahok Melayat Petugas PPSU Korban Terseret Banjir
Ahok. Foto: Miftahulhayat/dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sempat melayat ke rumah almarhum petugas penanganan prasarana dan sarana umum (PPSU) bernama Dennis Nenometa, yang meninggal imbas terseret banjir di Kali Betik, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Tadi Pak Ahok sempat melayat ke kediaman almarhum di Rawa Sengon di belakang Depo Plumpang," kata salah seorang pengawal pribadi Ahok di RPTRA dan RTH Kalijodo, Rabu (22/2).

Dia menyatakan, Ahok berangkat sekitar pukul 15.00 WIB dari Balai Kota. Mantan Bupati Belitung Timur itu tiba di rumah Dennis sekitar pukul 15.30 WIB.

Ahok sempat menyampaikan belasungkawa ketika mendengar Dennis meninggal. "Kami juga turut berduka cita ada satu PPSU yang meninggal," ujarnya.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyatakan, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan memberikan bantuan kepada keluarga Dennis. Pasalnya, Dennis meninggal ketika bertugas.

"Kami akan bantu keluarganya karena almarhum wafat saat bertugas," ‎ucap Djarot. (gil/jpnn)


 Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sempat melayat ke rumah almarhum petugas penanganan prasarana dan sarana umum (PPSU) bernama Dennis


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News