Ahok Minta Polisi Tangkap Pelajar yang Bawa Motor

Ahok Minta Polisi Tangkap Pelajar yang Bawa Motor
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama meminta polisi menangkap pelajar yang membawa sepeda motor. Pasalnya, banyak pelajar yang tak memiliki syarat yang ditentukan.

"Karena sebagian enggak punya SIM juga," kata pria yang karib disapa Ahok tersebut di Pasar Manggis, Jakarta, Rabu (19/8).

Mantan Bupati Belitung Timur itu menambahkan, para pelajar yang memakai Kartu Jakarta Pintar (KJP)‎ bisa naik bus Transjakarta gratis. "Kalau enggak punya duit jangan kredit motor, naik bus aja, gratis," ucap Ahok.

Ahok pun berharap Kopami dan Kopaja bisa terintegrasi dengan Transjakarta. Dengan begitu, pelajar juga tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun ketika naik Kopami dan Kopaja.

Menurut Ahok, integrasi antara Kopami dan Kopaja dengan Transjakarta akan memberikan kemudahan kepada pelajar. Tidak hanya itu, para pelajar juga bisa memanfaatkan bus sekolah. "Kami juga punya bus sekolah," tegas Ahok. (gil/jpnn)

 

 


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama meminta polisi menangkap pelajar yang membawa sepeda motor. Pasalnya, banyak pelajar yang tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News