Ahok Pamer Kecanggihan CCTV DKI pada Menteri Rizal Ramli

Ahok Pamer Kecanggihan CCTV DKI pada Menteri Rizal Ramli
jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memamerkan kecanggihan CCTV yang dimiliki DKI di hadapan Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Rizal Ramli dan Menteri Pariwisata Arief Yahya.

Dengan CCTV itu, Pemprov DKI bisa mengawasi sungai yang ada di Jakarta. Hasilnya, Ahok mengklaim, hampir semua sungai yang ada di ibu kota sudah bebas dari sampah.

Menurut pria yang karib disapa Ahok tersebut, CCTV sengaja dipasang untuk mengawasi petugas yang memungut sampah di sungai.

"Ada perahu petugas juga yang akan terus mungutin sampah. ‎Kami pasang CCTV. Ini sampai bisa deteksi muka. Ini CCTV kami betul-betul canggih," kata Ahok di Kantor Menko Kemaritiman, Jakarta, Rabu (19/8).

‎Mantan Bupati Belitung Timur itu mengatakan, Pemerintah Provinsi DKI akan memasang ribuan CCTV yang canggih tersebut. "Kami pasang enam ribu," tegas Ahok. (gil/jpnn)


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memamerkan kecanggihan CCTV yang dimiliki DKI di hadapan Menteri Koordinator bidang Kemaritiman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News