Sabtu, 16 Februari 2019 – 12:37 WIB

Ahok Pengin Sendiri dulu

Sabtu, 26 Januari 2019 – 11:45 WIB
Ahok Pengin Sendiri dulu - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, atau sekarang pengin dipanggil BTP, akan menikmati waktu bersama anak-anaknya.

Staf ahli Ahok, Sakti Budiono mengatakan, sejak keluar dari Rutan Mako Brimob, Kamis (24/1) hingga Sabtu (26/1), Ahok tidak mengagendakan kegiatan apa pun.

Ahok akan mulai beraktivitas Senin (28/1). "Kalau minggu ini, satu hingga tiga hari bapak (Ahok) pengin istirahat dulu, pengin sendiri dulu. Hari ini enggak ada kegiatan, besok enggak ada kegiatan," katanya kepada Jawa Pos, Jumat (25/1) kemarin.

Selama minggu ini, Ahok ingin menikmati waktu bersama anak-anaknya. Maklum sudah dua tahun mereka tak berkumpul. "Ya namanya baru keluar kan,  pengin santai dulu sejenak. Nanti,  kalau misalkan ada agenda apa saya kabarin," lanjutnya.

(Baca: PDI Perjuangan Tak Mau Ganggu Waktu Pribadi Ahok)

Meski demikian, dia memastikan, pekan depan pihaknya akan melakukan pertemuan dengan awak media. Selain silaturahmi, juga untuk mengobrol langsung dengan Ahok.

"Doorstop aja lah, jangan sebut konpres. Kesannya kaya ada apa. Nanti di situ bisa sedikit wawancara sama bapak," ucapnya.

Sementara ini, lanjut dia, Ahok belum menyampaikan terkait rencananya untuk terjun kembali ke politik. Namun, tetap memiliki banyak program. Saat ditanyai terkait rencana pernikahan Ahok dengan Bripda Puput Nastiti Devi, Sakti enggan berkomentar. Dengan alasan sudah masuk ke ranah pribadi BTP. (mim)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar