Ahok: Saya tak Punya Uang, Minta Sumbangan

Ahok: Saya tak Punya Uang, Minta Sumbangan
Ahok: Saya tak Punya Uang, Minta Sumbangan
JAKARTA-The Cyrus Network mengaku bahwa survey pra pilkada DKI Jakarta yang dilakukannya disponsori oleh Centre for Democration and Transparency. Kandidat calon wakil gubernur, Basuki T.Purnama alias Ahok yang terafiliasi dengan Centre for Democration and Transparency, membantah bahwa survey merupakan pesanan kubunya.

"Salah besar saya tidak membiayai mereka. Nggak bener itu, saya nggak punya uang malah minta sumbangan," kata Ahok saat dihubungi JPNN, Rabu (18/4). Saat dikonfirmasi soal afiliasi dirinya di Centre for Democration and Transparency, Ahok tidak membantah.

Ia mengaku menjadi salah satu pendiri lembaga kajian dan riset opini publik tersebut "Iya benar saya mendirikannya bersama dengan kawan-kawan," ujar pasangan calon gubernur Joko Widodo ini.

Seperti diberitakan, hasil survey The Cyrus Network menunjukkan bahwa popularitas pasangan Jokowi-Ahok meningkat dan mengancam posisi calon incumbent, Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli.

JAKARTA-The Cyrus Network mengaku bahwa survey pra pilkada DKI Jakarta yang dilakukannya disponsori oleh Centre for Democration and Transparency.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News