AHY Rayakan HUT Ke-20 Demokrat, Waketum Kubu Moeldoko Bilang Begini

AHY Rayakan HUT Ke-20 Demokrat, Waketum Kubu Moeldoko Bilang Begini
Politikus Partai Demokrat Versi KLB Deli Serdang HM Darmizal (tengah) saat konferensi pers di Mega Kuningan. Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Perayaan HUT Ke-20 Partai Demokrat dilakukan secara virtual oleh kubu Agus Harimurti Yudhoyono pada Kamis (9/9).

Di sisi lain, Kubu Kongres Luar Biasa (KLB) di bawah pimpinan Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko tidak merayakan ulang tahun partai. 

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat versi KLB Deli Serdang, Darmizal menyebutkan pihaknya memperingati hari ulang tahun partai dengan melakukan koreksi terhadap perjalanan partai sejak awal dibentuk. 

"Kami tidak melaksanakannya di depan publik, hanya mensyukuri dalam khidmat sesuai kondisi di tempat yang terbatas akibat COVID-19," Kata Darmizal kepada JPNN.com, Jumat (10/9).

Dia juga mengungkapkan pihaknya belum menerima ucapan selamat ulang tahun dari Presiden Jokowi hingga para menteri, maupun tokoh nasional lainnya. 

"Belum dapat ucapan dari Presiden dan kabinet," ungkap dia. 

Politikus berdarah Minang itu menjelaskan dirinya juga tidak melarang siapa pun untuk merayakan HUT Ke-20 Partai Demokrat. 

"Siapa yang ingin merayakan, ya, rayakan dengan hikmat tanpa ada bahasa sarkas," tutur dia. (mcr8/jpnn)

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat kubu Moeldoko, Darmizal menyebutkan pihaknya memiliki cara lain untuk memperingati HUT Ke-20 Demokrat