AHY Sebut Jabar Jadi Target PD Raih Sukses Pilkada & Pilpres

AHY Sebut Jabar Jadi Target PD Raih Sukses Pilkada & Pilpres
Agus Harimurti Yudhoyono menyapa kader Partai Demokrat. Foto: M. Fathra NI/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Jumlah penduduk yang besar di wilayah Propinsi Jawa Barat (Jabar) menjadi salah satu target bagi Partai Demokrat untuk meraih sukses dalam kegiatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2018, termasuk pemilihan presiden dan pemilihan legislatif (Pilpres) pada 2019 mendatang.

“Target memang tidak muluk-muluk kalau bisa meraih lebih dari 15 persen suara di Propinsi Jabar dalam kegiatan di 15 Pilkada dari 27 kota dan kabupaten yang ada,” kata Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono.

Untuk meraih target itu diakui AHY, memang tidak mudah dan perlu pejuangan keras mulai akar rumput, kader dan pengurus Partai Demokrat untuk terus bersinergi.

Menurut dia, Propinsi Jabar memang menjadi salah satu tolok ukur peraihan suara dalam kegiatan pemilu selain Jawa Tengah, Jawa Timur dan daerah lain.

“Untuk tujuh hari ini memang kegiatan safari dilakukan di Jabar, namun kegiatan serupa juga akan dilakukan di seluruh propinsi di Indonesia,” tuturnya.

Bapak satu anak ini mengaku optimistis kegiatan Pilkada seretak di Jabar bisa diraih dengan sukses pasangan yang diusung Partai Demokrat.

“Yang jelas Propinsi Jabar memiliki kekhasan tersendiri selain jumlah penduduk yang cukup besar juga memiliki beragam perbedaan dan lainnya yang dapat menjadi tolok ukur dalam kegiatan Pilkada seretak di seluruh Indonesia khususnya bagi Partai Demokrat,” tandasnya. (kub/gob)


Untuk meraih target itu diakui AHY, memang tidak mudah dan perlu pejuangan keras.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News