Aima Diaz Bungkam Usai‎ Diperiksa KPK 6 Jam

Aima Diaz Bungkam Usai‎ Diperiksa KPK 6 Jam
DIPERIKSA: Artis Aima Diaz (kiri) di gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (4/4). Ia diperiksa terkait dugaan tindak pidana pencucian uang yang melibatkan tersangka Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Artis Aima Diaz tidak memberikan komentar apapun usai menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Jumat (4/4). Ia diperiksa sebagai saksi kasus dugaan tindak pidana pencucian uang yang menjerat adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Aima tiba di KPK pukul 09.45 WIB.

Enam jam kemudian atau sekitar pukul 15.31 WIB, Aima keluar dari gedung KPK dan terlihat terus menunduk serta menghindari sorot kamera para wartawan hingga masuk ke mobil Honda CRV yang ditumpanginya. ‎Pada saat itu sempat terjadi cekcok antara wartawan dengan pihak Aima.

Pasalnya, para wartawan merasa terganggu dengan sikap lelaki yang mengawal Aima. Bahkan para wartawan sempat mengejar mobil yang ditumpangi Aima sampai di depan kantor KPK.

Sementara itu Juru Bicara KPK Johan Budi SP membenarkan bahwa Aima diperiksa sebagai saksi untuk Wawan. "Untuk saksi TCW (Tubagus Chaeri Wardana). TPPU," kata Johan ketika dikonfirmasi, Jumat (4/4).

‎Dalam kasus dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) Wawan, KPK sudah memeriksa sejumlah artis yang diduga menerima hadiah dari suami Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany itu. Di antaranya adalah Rebecca Soejati Reijiman, Jennifer Dunn dan Catherine Wilson.(gil/jpnn)

JAKARTA - Artis Aima Diaz tidak memberikan komentar apapun usai menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Jumat (4/4).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News