Prabowo : Tidak Nyoblos, Suaramu Dicuri Orang Jahat

Prabowo : Tidak Nyoblos, Suaramu Dicuri Orang Jahat
Prabowo : Tidak Nyoblos, Suaramu Dicuri Orang Jahat

jpnn.com - BANDUNG - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto meminta masyarakat menggunakan hak pilih sebaik-baiknya saat pemilu nanti. Terutama untuk warga yang selama ini menjadi golput.

"9 April nanti kalian yang berkuasa. Pemilu artinya demokrasi. Kalau tidak nyoblos, suaramu akan dipakai orang lain. Kalau tidak datang ke TPS, suaramu akan dicuri orang-orang jahat. Tanggal 9 adalah kedaulatan rakyat," seru Prabowo di hadapan ratusan kader Gerindra dan warga Rancaekek, Jumat (4/4).

Prabowo meminta di hari-hari terakhir jelang pemungutan suara, masyarakat dan tokoh daerah mengingatkan satu dengan yang lain agar menggunakan hak pilih. Mantan Danjen Kopassus itu menyatakan rakyat harus memilih pemimpin yang tidak menjual diri pada kekuasaan negara lain. Apalagi, kata dia, selama ini bangsa lain menganggap sejumlah pemimpin dan tokoh Indonesia mudah dibeli dan disogok.

"9 April mendatang, rakyat Indonesia harus berbicara, bahwa masih ada pemimpin-pemimpin Indonesia yang tidak bisa dibeli. Ingat satu orang satu suara. Di depan kotak suara, tidak ada orang kaya tidak ada jenderal dan tidak ada petani, semua 1 orang 1 suara," tandas Prabowo.(flo/jpnn)


BANDUNG - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto meminta masyarakat menggunakan hak pilih sebaik-baiknya saat pemilu nanti. Terutama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News