Air Asia Indonesia Gandeng Blue Bird Group

Air Asia Indonesia Gandeng Blue Bird Group
Air Asia Indonesia Gandeng Blue Bird Group

jpnn.com - JAKARTA - Air Asia Indonesia bersama Blue Bird Group Holdings baru saja meluncurkan layanan Airport Transfer to City.

Kerjasama ini memudahkan seluruh pelanggan AirAsia untuk memperoleh layanan transportasi darat saat mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng.

Direktur Niaga Air Asia Indonesia Andy Adrian Febryanto menjelaskan, layanan Airport Transfer to City dengan mobil jenis MPV berkapasitas empat orang penumpang ini dioperasikan oleh Golden Bird (anak usaha Blue Bird Group Holdings).

"Kami sungguh senang bekerja sama dengan Blue Bird Group Holdings dalam menghadirkan inovasi bagi pelanggan, yakni layanan Airport Transfer to City," ujar Andy usai melaunching kerjasama ini di Jakarta, Senin (2/6).

Layanan ini nantinya dapat dipesan mulai dari Rp 200 ribu bersamaan saat pelanggan memesanan tiket penerbangan melalui situs www.airasia.com.

Harga layanan yang ditawarkan akan bervariasi sesuai zona tujuan akhir yang dipilih penumpang saat melakukan pembayaran.

Bagi penumpang yang sudah membeli tiket dan ingin memesan layanan Airport Transfer to City ini, dapat langsung mengakses ‘Atur Pembelian Saya’ (‘Manage My Bookings’) di situs www.airasia.com paling lambat 48 jam sebelum keberangkatan ke Jakarta.

Dengan hadirnya layanan ini, pelanggan AirAsia, kata Andy, tidak perlu lagi menunggu lama di bandara untuk mendapatkan taksi menuju daerah tujuannya masing-masing.

JAKARTA - Air Asia Indonesia bersama Blue Bird Group Holdings baru saja meluncurkan layanan Airport Transfer to City. Kerjasama ini memudahkan seluruh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News