Ajak Anak Panti Bertemu Superhero

Ajak Anak Panti Bertemu Superhero
Para superhero yang hadir di Ciputra World Surabaya. FOTO : Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Mulai kemarin (21/12), delapan karakter dari DC Justice League bisa dijumpai di Mal Ciputra World Surabaya (CWS). Tepatnya di oval atrium lantai ground.Mengusung tema DC Justice League Christmas Capers, para pengunjung bisa bermain bersama para pahlawan dalam cerita komik maupun film.

Delapan karakter tersebut adalah Batman, Batman the Dark Knight, Batgirl, Wonder Woman, Supergirl, The Flash, Joker, dan Harley Quinn. Mereka berasal dari komunitas fans Justice League Jakarta. "Meetand greet ini ada sampai tanggal 25 nanti," ujar Promotion Coordinator Stephana Fevriera.

Dalam pembukaan kemarin, pihak CWS juga mengundang para tamu dari tiga panti asuhan di Surabaya untuk berbagi kebahagiaan menjelang Natal yang tinggal hitungan hari. Yakni, Panti Asuhan Pondok Kasih, Panti Asuhan Putra Immanuel, dan Panti Asuhan Ada Hari Esok. Tidak hanya mendapat hiburan dari komunitas fans Justice League, mereka juga menikmati beberapa penampilan sirkus komedi. 

Selain itu, Riera menjelaskan, di area DC Justice League Christmas Capers tersedia beberapa permainan yang merupakan ciri khas karakter tadi. Misalnya, di booth milik Batman. Di sana ada sebuah trampolin dengan lampu sorot logo Batman berwarna kuning. (ama/c6/ady)

Tidak hanya mendapat hiburan dari komunitas fans Justice League, mereka juga menikmati beberapa penampilan sirkus komedi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News