Ajang Dahlan Lepas Kangen

Ajang Dahlan Lepas Kangen
Ajang Dahlan Lepas Kangen
NUSA DUA - Gala Dinner dan penyerahan 11th Asian Media Awards di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Nusa Dua, Bali, tadi malam, menjadi ajang lepas kangen bagi Menteri BUMN Dahlan Iskan dengan segenap insan surat kabar. Setelah tidak turut serta secara langsung mengurusi bisnis koran, Dahlan mengaku kangen dengan suasana kumpul-kumpul awak media.

"Terima kasih banyak sudah memberi saya kesempatan hadir di sini. Saya merindukan situasi seperti ini. Meskipun, saya di sini hanya sebagai ayahnya Azrul (Dirut PT Jawa Pos Azrul Ananda, Red)," kata Dahlan disambut tawa dan tepuk tangan hadirin.

Dahlan mengatakan, dirinya selalu suka bertemu dengan sosok-sosok muda pemimpin awak media. "Di grup koran kami, ada kebijakan pemimpin redaksi sebisa mungkin usianya tidak lebih dari empat puluh tahun," katanya.

Kepada para delegasi, Dahlan menceritakan asal mula dirinya memutuskan untuk berhenti mengurusi koran tujuh tahun silam. Yakni, ketika Dahlan berjuang menghadapi penyakit liver. "Saya harus membuat keputusan yang sulit. Saya memutuskan untuk transplantasi hati dan tinggal dua tahun di Tianjin, Tiongkok," ujar Dahlan.

NUSA DUA - Gala Dinner dan penyerahan 11th Asian Media Awards di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Nusa Dua, Bali, tadi malam, menjadi ajang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News