Aji Coret Sunny dari Skuat Timnas U-23

Aji Coret Sunny dari Skuat Timnas U-23
Sunny Hizbullah (berkaos hijau) nomor 2 dari kiri. Foto: Aam Amjad/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Timnas U-23 memastikan tak akan diperkuat Sunny Hizbullah. Pasalnya, pemain asal Persiba Bantul itu dianggap dinilai belum memenuhi harapan Aji Santoso selaku pelatih Timnas U-23.

“Kami tidak memilih Sunny, jadi sudah tak di tim lagi," kata Aji, Jumat (13/3).

Aji menjelaskan, drinya sudah memiliki pemain andalan untuk mengisi posisi bek tengah yang awalnya diplot untuk Sunny. Menurut Aji, pemain pilihannya itu lebih matang.

Saat ini, di Timnas U-23 sudah ada empat pemain berposisi bek tengah. Mereka adalah Hansamu Yama Pranata, Manahati Lestussen, Jajang Maulana, dan Rudolof Yanto Basna. Dua nama pertama adalah pilihan utama dan dengan dua pelapis. Karena itu Sunny harus dicoret.

Agar jumlah pemain Timnas U-23 tetap berjumlah 23 pasca-pencoretan terhadap Sunny maka Aji memanggil Safri Al Irfandi. Pertimbangan memanggil Safri karena Timnas U-23 kekurangan pemain di posisi gelandang bertahan. Karenanya, masuknya Safri diharapkan bisa menjadi pelapis Paulo Sitanggang atau Zulfiandi.(dkk/jpnn)


JAKARTA - Timnas U-23 memastikan tak akan diperkuat Sunny Hizbullah. Pasalnya, pemain asal Persiba Bantul itu dianggap dinilai belum memenuhi harapan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News