Garuda Muda Minta Maaf ke Persija

Garuda Muda Minta Maaf ke Persija
Pelatih Timnas U-23, Aji Santoso (menendang bola). Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - NIAT Persija Jakarta untuk memanggil sementara dua pemainnya yang saat ini ada di Timnas U-23 akan sulit tercapai. Penyebabnya, Pelatih Timnas U-23 Aji Santoso sedang ingin fokus menjalani latihan dengan pemain lengkap.

Untuk itu, pelatih 44 tahun tersebut meminta maaf kepada klub yang ingin memanfaatkan tenaga pemainnya. Dia tak bisa melepas sampai kualifikasi Piala Asia U-23 pada 27-31 Maret nanti selesai.

"Kita evennya sudah dekat. Jadi saya mohon maaf ke klub. Memohon untuk (pemain) biar konsen di Timnas sementara ini," ujar Aji.

Memang, sampai saat ini Aji masih berusaha untuk melakukan penyatuan dan meningkatkan pemahaman pemain satu sama lain. Harapannya, pada even kualifikasi yang digelar di Jakarta nanti, skuat Garuda Muda mencapai peak performance.

"Kami juga akan menjalani beberapa uji coba lokal. Karena itu, pemain-pemain sangat dibutuhkan tetap di tim. Ini untuk membela nama negara," terang pelatih asal Malang tersebut.

Sebelumnya, Persija Jakarta melalui asisten pelatihnya sempat menyebut akan memanggil Adam Alis dan Abduh Lestaluhu. Mereka diharapkan bergabung untuk menjalani laga uji coba melawan Persikad Purwakarta pada sabtu (14/3) besok, di Lapangan Mako Brimob, Depok. (dkk/jpnn)

 


NIAT Persija Jakarta untuk memanggil sementara dua pemainnya yang saat ini ada di Timnas U-23 akan sulit tercapai. Penyebabnya, Pelatih Timnas U-23


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News