Aji Pastikan Dulu Kondisi Wanchope

Aji Pastikan Dulu Kondisi Wanchope
Aji Pastikan Dulu Kondisi Wanchope
SURABAYA - Status Paulo Wanchope sebagai marquee player (pemain yang didatangkan khusus), tidak membuat pelatih Aji Santoso gelap mata. Dia tak langsung menerima pemain Kosta Rika itu.

Aji menegaskan bahwa dirinya masih akan melihat kondisi mantan pemain Manchester City tersebut sebelum dipastikan menjadi bagian dari Persebaya 1927 di ajang Liga Primer Indonesia (LPI). "Pertama, kami harus memastikan kondisi Wanchope terlebih dulu, apakah dia sudah siap pakai dalam kompetisi," papar Aji kemarin (17/1).

Mantan pemain Arema dan Persebaya itu mengaku keberatan, jika Wanchope masih membutuhkan masa pemulihan sebelum diturunkan di LPI. "Karena ini kan kompetisi sudah berjalan. Tidak mungkin kami harus menunggu satu pemain untuk benar-benar siap," tegas Aji.

Jika memang Wanchope belum bisa langsung dimainkan, Aji mengaku lebih tertarik menggunakan pemain yang bukan marquee player namun sudah bisa diandalkan dalam tim. Sebelumnya, memang tersiar bahwa Wanchope sudah pensiun pada 2007. Pemain kelahiran 1976 itu terakhir kali memperkuat Chicago Fire, kontestan MLS Amerika. Wanchope harus mengakhiri karirnya karena cedera lutut.

SURABAYA - Status Paulo Wanchope sebagai marquee player (pemain yang didatangkan khusus), tidak membuat pelatih Aji Santoso gelap mata. Dia tak langsung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News