Kepincut Diaz, Riedl Beri Pengecualian

Ada Pemain LPI Juga di Skuad Timnas?

Kepincut Diaz, Riedl Beri Pengecualian
Kepincut Diaz, Riedl Beri Pengecualian
JAKARTA - Ada yang janggal dalam daftar 26 nama pemain skuad Pra-Kualifikasi Olimpiade yang dirilis Badan Tim Nasional (BTN) kemarin. Yaitu munculnya nama Diaz Angga Putra. Padahal, dalam seleksi tiga tahap yang digelar dalam dua pekan terakhir, gelandang bertahan Persib itu tidak ada di lapangan.

Asisten pelatih timnas Widodo C Putra mengatakan bahwa Diaz adalah pengecualian. Dia tidak mengikuti semua tahapan seleksi timnas. "Diaz baru datang Minggu (16/1) malam. Tapi dia juga tidak ikut seleksi timnas tahap III di hari terakhir kemarin," kata Widodo kepada wartawan kemarin.

Disebutkan, pelatih Alfred Riedl menemukannya (Diaz) saat menonton laga Persib melawan Bontang FC di televisi, dan langsung kepincut pada permainannya. Riedl menilai permainan Diaz sangat bagus dan memutuskan memilihnya masuk skuad. "Nama-nama yang dipilih ini sudah memenuhi kebutuhan tim," lanjut Widodo.

Menurut Widodo pula, sebenarnya Riedl sudah lama mengincar Diaz untuk masuk seleksi timnas. Tapi karena Diaz jarang dimainkan oleh Persib, maka Riedl ragu. Terlebih lagi, usianya juga masih muda (21 tahun). "Baru kemarin dia melihat permainan Diaz, dan Riedl menilai permainannya sesuai dengan yang dibutuhkan timnas," paparnya.

JAKARTA - Ada yang janggal dalam daftar 26 nama pemain skuad Pra-Kualifikasi Olimpiade yang dirilis Badan Tim Nasional (BTN) kemarin. Yaitu munculnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News