Akbar Maju Cawapres, Cicip: Pasti Bukan dari Golkar

Akbar Maju Cawapres, Cicip: Pasti Bukan dari Golkar
Akbar Maju Cawapres, Cicip: Pasti Bukan dari Golkar

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP Partai Golkar, Sharif Cicip Sutardjo mempersilakan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar, Akbar Tanjung mencalonkan diri sebagai calon wakil presiden (cawapres), tapi jangan dari partai pimpinan Aburizal Bakrie itu.

Hal ini ditegaskan Cicip usai menghadiri sebuah acara di Masjid DPR RI, Selasa (8/4). "Kalau dia (Akbar Tanjung) mau maju, itu hak Akbar Tanjung. Tapi yang pasti tidak dengan Partai Golkar," tegas Cicip.

Namun, Cicip memastikan koleganya itu tidak akan bertarung dalam Pilpres mendatang sebagai cawapres. Apalagi Akbar sudah komit memenangkan partai yang pernah dia pimpin dalam Pileg 9 April dan Pilpres Juli 2014 mendatang.

"Tidak ada soal AT mau maju sebagai cawapres. Buktinya di Medan, saat teleconference, Pak Akbar bilang kita harus menangkan Golkar 9 April, sesudah itu kita menangkan pilpres dan menangkan ARB sebagai capres," jelas Menteri Kelautan dan Perikanan itu.

Ditanya soal dukungan dari sejumlah kalangan di internal partai berlambang beringin itu terhadap Akbar untuk menjadi cawapres, Cicip juga menepisnya. "Tidak ada dukungan untuk AT," tandasnya.(fat/jpnn)

JAKARTA - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP Partai Golkar, Sharif Cicip Sutardjo mempersilakan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar, Akbar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News