JPNN.com

AKBP Napitupulu Yogi Ungkap Isi Brankas Jaksa Pinangki, Jangan Kaget

Senin, 16 November 2020 – 20:15 WIB
AKBP Napitupulu Yogi Ungkap Isi Brankas Jaksa Pinangki, Jangan Kaget - JPNN.com
Suami Pinangki Sirna Malasari, Napitupulu Yogi Yusuf, menjadi saksi untuk istrinya di pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta, Senin (16/11/2020). Foto: ANTARA/Desca Lidya Natalia

jpnn.com, JAKARTA - AKBP Napitupulu Yogi Yusuf mengaku tidak pernah ribut soal keuangan dengan istrinya Pinangki Sirna Malasari, meskipun gaji sang istri yang bekerja sebagai jaksa lebih besar.

"Kami tidak pernah ribut soal finansial, semua Pinangki yang atur. Saya memberikan gaji dan remunerasi, dia pegang ATM-nya," ungkap Yogi di dalam sidang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta, Senin (16/11).

AKBP Napitupulu Yogi dihadirkan di persidangan sebagai saksi untuk istrinya, mantan Kepala Subbagian Pemantauan dan Evaluasi II Biro Perencanaan Jaksa Agung Muda Pembinaan Kejaksaan Agung Pinangki Sirna Malasari.

Yogi bahkan blak-blakan menyebut penghasilannya setiap bulan, yakni Rp 14 juta. Sedangkan penghasilan istrinya itu sekitar Rp 18 juta. Namun, pengeluaran keluarga mereka jauh lebih besar, lebih dari Rp 74 juta.

"Kalau hanya dari penghasilan, memang tidak bisa menabung dengan pengeluaran itu," ungkap Yogi.

Perwira menengah Polri itu juga menyebut bahwa dirinya dan Pinangki punya perjanjian pisah harta sebelum menikah. Terlebih lagi istrinya punya harta bawaan dari almarhum suami pertamanya.

Suami pertama Pinangki merupakan bekas pejabat di Kejaksaan Agung Djoko Budiharjo, yang setelah pensiun berprofesi sebagai pengacara.

Pinangki juga sudah tinggal di apartemen Dharmawangsa Essence, sejak sebelum mereka menikah pada 1 November 2014. Sedangkan orang tua Pinangki tinggal di Sentul.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fathra