JPNN.com

AKBP Napitupulu Yogi Menangis Bercerita soal Jaksa Pinangki, Oh Ternyata

Senin, 16 November 2020 – 17:16 WIB
AKBP Napitupulu Yogi Menangis Bercerita soal Jaksa Pinangki, Oh Ternyata - JPNN.com
Suami Pinangki Sirna Malasari, Napitupulu Yogi Yusuf, menjadi saksi untuk istrinya di pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta, Senin (16/11/2020). Foto: ANTARA/Desca Lidya Natalia

jpnn.com, JAKARTA - Napitupulu Yogi Yusuf dihadirkan sebagai saksi dalam persidangan di pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta, Senin (16/11), dengan terdakwa Pinangki Sirna Malasari.

Napitupulu yang merupakan suami Pinangki Sirna Malasari sambil menangis menceritakan kondisi keluarganya yang tak harmonis.

Kondisi rumah tangganya sudah tidak harmonis sebelum kasus dugaan korupsi menjerat istrinya.

"Kalau saya tanya 'ngapain kamu? Ya nyuruh ribut lagi, ada pada satu tahapan Pak Penuntut Umum (Jaksa Penuntut Umum, red) mungkin secara manusiawi akan dirasakan, mungkin kalau ribut rumah tangga sama istri itu lebih ramai daripada sama musuh," kata Yogi saat memberikan keterangan di persidangan.

Napitupulu Yogi Yusuf menjadi saksi untuk istrinya, mantan Kepala Sub Bagian Pemantauan dan Evaluasi II Biro Perencanaan Jaksa Agung Muda Pembinaan Kejaksaan Agung Pinangki Sirna Malasari.

"Ada satu tahapan saya mau nanya saja malas. Saya untuk bicara sama dia saja saya menghindar. Saat di penyidikan saya ditanya mengatakan masa kamu suami tidak tahu uang istri dari mana, kalau bapak (penyidik) tahu perasaan saya pada saat itu boro-boro saya mau nanya Pak. Jadi tolong dipahami, saya juga kadang-kadang harus begini," kata Yogi dengan nada suara meninggi.

Yogi mengaku rumah tangganya mulai tidak harmonis sejak 2018 dan memuncak pada 2019.

"Kalau saya cerita rumah tangga saya, ya saya dianggapnya suami pura-pura tidak tahu tahu, (disebut penyidik) 'Masa kamu polisi penyidik tidak tahu, tidak curiga?' Saya tidak bisa bawa kemampuan di penyidikan ke rumah Pak, tidak bisa. Saya hanya manusia biasa juga yang tidak mungkin saya menyelidiki istri saya ke mana itu, kendala saya saat diperiksa disampaikan 'Bapak ini banyak tidak tahunya ya memang saya tidak tahu," ucap Yogi dengan sedikit terbata.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo