Akhir Karier Messi di Barca, Memicu Pertarungan Hukum?

Akhir Karier Messi di Barca, Memicu Pertarungan Hukum?
Foto arsip 4 Agustus 2019 ketika pemain Barcelona Lionel Messi melambaikan tangan sebelum laga persahabatan melawan Arsenal di Camp Nou, Barcelona.(AFP/JOSEP LAGO)

jpnn.com, SPANYOL - Lionel Messi secara resmi telah melayangkan surat kepada manajemen Barcelona, yang menyatakan ingin pergi dari klub tersebut dengan status bebas transfer.

Pernyataan yang dilayangkan lewat faksimili itu, tentu saja sangat menghebohkan.

Bahkan diperkirakan memicu pertarungan hukum atas klausul jual atau buy-out senilai ratusan juta dolar AS atau belasan triliun rupiah.

Pernyataan Messi sepertinya juga menandakan akhir sebuah era di Barcelona, ??dimana Messi adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa.

Ia tercatat telah memenangi empat gelar Liga Champions.

Pemain Argentina yang tidak puas itu ingin mengakhiri kontraknya "secara sepihak" dengan memicu klausul lepas, kata seorang sumber kepada AFP.

Hubungan peraih Ballon d'Or enam kali itu dengan manajemen anjlok tahun ini.

Spekulasi mengenai kepergian Messi bahkan semakin bersliweran setelah kekalahan memalukan 2-8 Barca dari Baryen Muenchen, pada perempat final Liga Champions.

Karier Messi di Barcelona diperkirakan akan segera berakhir, menyusul surat pemain asal Argentina itu untuk manajemen Barca. Mungkinkah bakal memicu pertarungan hukum?

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News