Akhir Pekan Santai Ala Menpora Bersama Para Atlet

Akhir Pekan Santai Ala Menpora Bersama Para Atlet
Menpora Imam Nahrawi saat berada di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat. Foto: Humas Kemenpora

jpnn.com, BOGOR - Jelang Asian Games 2018, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi mengajak para atlet dan pelatih bersantai sejenak untuk melepas ketegangan di akhir pekan, disela-sela jadwal latihan dan uji coba yang padat sebagai persiapan jelang pesta olahraga bangsa-bangsa di Asia yang tinggal menghitung hari.

"Selama ini kita tahu, tidak ada waktu yang terlewati dari hari-hari mereka selain latihan, latihan dan latihan. Akhir pekan ini saya ajak mereka bersantai, biar tidak tegang, apalagi saat ini sudah tinggal hitungan hari jelang pertandingan," ujar Menpora Imam Nahrawi.

Sabtu (4/8) pagi diawali dengan acara pertemuan langsung dengan Presiden Jokowi dan para pegiat media sosial, dimana Menpora mengajak sejumlah atlet bertemu langsung dengan Presiden Jokowi dalam acara "Jalan Terus Indonesia" di Istana Bogor, yang dipenuhi suasana hangat penuh keceriaan.

Atlet-atlet dan pelatih yang diundang antara lain berasal dari cabang olahraga pencak silat, basket 3x3, dan sepak takraw. Selain itu, turut hadir legenda sepakbola nasional, Ponaryo Astaman, dan aktor yang merupakan mantan atlet Judo, Joe Taslim.

Acara bersama Presiden yang sekaligus menjadi ajang promosi jelang Asian Games 2018 ini juga bertujuan untuk memasyarakatkan olahraga dan berjalan kaki.

Selepas acara di Istana Bogor, Menpora tak canggung menyupiri sendiri para atlet menuju lokasi makan siang bersama di sebuah restoran.

Dia dan para atlet terlihat saling bertukar canda dan tawa, dan cerita-cerita mengenai persiapan Asian Games 2018, hingga jalannya pelatnas dan try-out selama ini.

Selepas makan siang bersama, rombongan Menpora dan atlet kemudian mampir ke Stadion Pakansari yang akan menjadi venue pertandingan sepakbola mulai dari fase penyisihan grup hingga partai final Asian Games 2018.

Jelang Asian Games 2018, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi mengajak para atlet dan pelatih bersantai sejenak untuk melepas ketegangan di akhir pekan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News