Akhiri Masa Janda, Dewi Perssik Pengen Punya Anak Kembar

Akhiri Masa Janda, Dewi Perssik Pengen Punya Anak Kembar
Akhiri Masa Janda, Dewi Perssik Pengen Punya Anak Kembar

jpnn.com - SETELAH mengumbar sudah menikah dengan seorang pria bernama Johnson, pedangdut Dewi Perssik (Depe) ingin segera mengubah statusnya menjadi seorang ibu. Tak tanggung-tanggung, Depe bahkan ingin dikaruniai anak kembar.

Pemilik goyang gergaji ini sadar bahwa saat ini usianya tak lagi muda dan sudah waktunya menjadi seorang ibu.

"Maunya punya anak kembar, wes pokoke pengen cepet due anak (pokoknya pengen cepet punya anak-red). Pengen toh liat Dewi Perssik hamil dan punya anak," ujarnya di salah satu infotainment, Sabtu (6/9).

Mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher ini juga meminta doa pada masyarakat agar hubungan rumah tangganya dengan pasangannya kali ini bisa langgeng dan menjadi pernikahan yang terakhir baginya. Setelah nanti melahirkan, wanita asal Jember ini mengaku ingin fokus mengurus anak saja ketimbang bekerja.

"Kerja di rumah wae, ngurus anak sama suami. Doain aja bisa langgeng sama yang sekarang. Hidup ini apa lagi sih yang dicari, saya pengen berumah tangga dan punya anak," serunya. (chi/jpnn)

SETELAH mengumbar sudah menikah dengan seorang pria bernama Johnson, pedangdut Dewi Perssik (Depe) ingin segera mengubah statusnya menjadi seorang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News