Dua Anak Krisdayanti Absen di Ultah Amora, Raul: Jangan Dipolitisir

Dua Anak Krisdayanti Absen di Ultah Amora, Raul: Jangan Dipolitisir
Dua Anak Krisdayanti Absen di Ultah Amora, Raul: Jangan Dipolitisir

jpnn.com - PASANGAN Krisdayanti-Raul Lemos baru saja menggelar perayaan ulang tahun anak pertamanya, Ariannha Amora Lemos yang ke tiga tahun. Tahun ini KD dan Raul sengaja mengundang ratusan anak yatim piatu untuk berbagi kebahagiaan bersama. Dengan mengangkat tema film 'Frozen', Amora menggunakan kostum berwarna biru muda bak seorang putri salju.

"Alhamdulilah niatan untuk tasyakur bersyukur atas apa yang sudah diberikan sama Tuhan. Perayaan tahun ini agak berbeda, alhamdulillah bisa merayakan bersama para anak yatim piatu," ungkap KD di salah satu infotainment, Sabtu (6/9).

Dipertambahan usia Amora, keduanya berharap anak gadisnya itu tumbuh menjadi anak yang berbakti pada orangtua, menjadi anak yang membanggakan, pintar dan solehah.

Selain mengundang ratusan anak yatim piatu, hadir pula keluarga KD. Namun dalam perayaan ini tak terlihat Aurel dan Azriel, buah cinta dari pernikahan KD dengan Anang Hermansyah. Saat ditanya mengenai ketidakhadiran dua anaknya tersebut, KD mengaku bahwa Aurel saat ini tengah menjalani Ujian Tengah Semester (UTS).

"Aurel Azriel lagi UTS, kalau Azriel nggak lagi UTS. Anak jaman sekarang kalau nggak masuk sekolah itu dibuli sama temen-temennya. Jadi mereka masuk sekolah," kata wanita berumur 39 tahun ini.

Mendengar pernyataan KD, Raul langsung nyamber dan mengingatkan pada awak media agar ketidakhadiran Aurel dan Azriel tidak disalah artikan. "Jadi jangan dipolitisir," saut pengusaha asal Timor Leste itu. (chi/jpnn)


PASANGAN Krisdayanti-Raul Lemos baru saja menggelar perayaan ulang tahun anak pertamanya, Ariannha Amora Lemos yang ke tiga tahun. Tahun ini KD dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News