Billy: Kata Emak Kabar Olga Baik dan Stabil

Billy: Kata Emak Kabar Olga Baik dan Stabil
Billy: Kata Emak Kabar Olga Baik dan Stabil

jpnn.com - KOMEDIAN Olga Syahputra saat ini masih terbaring di rumah sakit di Singapura. Pria yang kerap tampil kemayu itu saat ini dikabarkan dalam keadaan yang stabil pasca sakit kelenjar getah bening. Kabar membaiknya kondisi Olga dikatakan oleh adiknya, Billy Syahputra.

Meski saat ini tengah berada di Jakarta, setiap hari Billy selalu mengecek kondisi terbaru Olga melalui manager serta kedua orangtuanya yang berada di Singapura.

"Kata emak, kabar Olga baik dan stabil. Selain berdoa, Billy kan selalu kontrol keadaan Olga dari sini, kadang minta kirimin foto Olga," ucap Billy saat menjadi bintang tamu di salah satu acara, Sabtu (6/9).

Tak kuasa menahan kerinduan pada kakaknya, pria yang dikabarkan dekat dengan adik Raffi Ahmad ini dalam waktu dekat akan terbang ke Singapura mengunjungi Olga. Ia berharap kedatangannya ke Singapur bisa membawa kabar baik sepulangnya dari sana.

"Minggu besok Insya Allah Billy mau ke sana. Semoga keadaan Olga semakin baik, mudah-mudahan dari sana aku bisa kasih kabar baik buat fans Olga di Indonesia," harapnya. (chi/jpnn)


KOMEDIAN Olga Syahputra saat ini masih terbaring di rumah sakit di Singapura. Pria yang kerap tampil kemayu itu saat ini dikabarkan dalam keadaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News