Akhirnya Lakers Menang di NBA Playoffs

Akhirnya Lakers Menang di NBA Playoffs
Kedudukan babak pertama NBA Playoffs atau perempat final wilayah. Foto: Twitter@NBA

jpnn.com, ORLANDO - LA Lakers akhirnya meraih kemenangan pertama di NBA Playoffs musim ini.

Anthony Davis mencetak 31 poin dan sebelas rebound untuk membawa Lakers meraih kemenangan 111-88 atas Portland Trail Blazers di gim kedua pertama playoff Wilayah Barat di Orlando, Jumat (21/8) pagi WIB.

Menurut statistik yang dirilis laman resmi NBA, LeBron James menambah sepuluh poin dengan enam rebound dan tujuh assist dalam 27 menit saat Lakers bangkit dari kekalahan 93-100 dari Blazers untuk membalas kekalahan di gim pertama sekaligus menyamakan menjadi 1-1.

Kemenangan ini adalah yang pertama bagi Lakers di babak playoff sejak gim ketiga di semifinal Wilayah Barat 2012 melawan Oklahoma City Thunder.

Tidak seperti gim pertama hari Selasa, ketika Lakers tertinggal sebelas poin setelah satu kuarter, kali ini mereka memimpin sebanyak sembilan poin dalam 12 menit pembukaan dan naik sebanyak 17 poin di paruh pertama. Keunggulan mencapai 32 poin di akhir kuarter ketiga saat keunggulan Lakers melonjak menjadi 88-56.

Davis mencetak 21 poin pada paruh waktu dan mencapai 31 poin hingga tiga kuarter. Dia tidak bermain di kuarter keempat. Poin Davis dihasilkan melalui 13 dari 21 upaya tembakan dua angka dan 3 dari 4 tembakan dari jarak 3 poin.

Kemenangan ini adalah yang pertama bagi Lakers di NBA playoffs sejak gim ketiga semifinal Wilayah Barat 2012 melawan OKC.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News