Akhirnya, Pembius Ibu di Pondok Indah Mal Dibekuk

Akhirnya, Pembius Ibu di Pondok Indah Mal Dibekuk
Ilustrasi borgol. Foto: AFP

jpnn.com, JAKARTA - Aparat kepolisian akhirnya berhasil membekuk pelaku pembiusan seorang ibu di area parkir Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Minggu (2/4) lalu.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Budi Hermanto mengatakan, saat ini pihaknya masih menginterogasi pelaku. "Iya sudah ditangkap," kata Budi saat dikonfirmasi.

Budi masih merahasiakan identitas pelaku. Namun, dia memastikan pelaku tersebut sudah berada di Mapolres Metro Jakarta Selatan.

"Rencananya akan kami rilis sore ini," tandas dia.

Sebelumnya seorang ibu berinisial AY dibius saat hendak memasuki mobilnya di area parkir Pondok Indah Mall, Minggu lalu. AY baru saja berbelanja di sana.

Namun, saat memasuki mobil, ada seorang pria yang membekapnya dengan sapu tangan. Kesadaran AY pun saat itu tidak normal.

Beruntung ia masih bisa menekan klakson mobil dan menarik perhatian masyarakat sekitar.

"Dia langsung bekap saya pakai kain dan kayanya ada obat biusnya, karena bau banget," kata dia saat dikonfirmasi, Senin (3/4) lalu.(mg4/jpnn)


Aparat kepolisian akhirnya berhasil membekuk pelaku pembiusan seorang ibu di area parkir Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Minggu (2/4) lalu.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News