Akhyar sebut Dukungan Masyarakat Jadi Energi Baru Bagi AMAN untuk Terus Berjuang

Akhyar sebut Dukungan Masyarakat Jadi Energi Baru Bagi AMAN untuk Terus Berjuang
Akhyar Nasution hadir pada peresmian Posko Kemenangan AMAN Ormas Generasi Sosial Peduli Indonesia (GSPI) Sumut. Foto: Ist for jpnn.com

jpnn.com, MEDAN - Calon wali kota Medan Akhyar Nasution menghadiri peresmian Posko Kemenangan AMAN Ormas Generasi Sosial Peduli Indonesia (GSPI) Sumut, di Jalan Bunga Cempaka 1, Kelurahan Padang Bulan Selayang 2, Medan Selayang, Selasa (13/10) sore. 

Ketua DPAC Partai Demokrat Medan Sunggal Syariandi mengajak seluruh relawan memenangkan Akhyar-Salman dengan aktivitas sosial sampai 9 Desember.

"Mari memenangkan nomor 1, Akhyar-Salman. Sampaikan kepada keluarga, tetangga dan saudara saudara, jangan lupa untuk datang ke TPS," ujar Syariandi.

Sementara itu, Ketua GSPI Sumut S Mikhael Siregar menyatakan, sudah terbentuk 21 korcam untuk memenangkan pasangan calon yang diusung Partai Demokrat-PKS itu.

"Hal yang diperjuangkan itu anak Medan. Kalau mengharapkan uang, mundur saja jadi korcam," ucapnya.

Mikhael secara khusus menyatakan, telah mengetahui latar belakang Akhyar. Karena itu ia optimistis memperjuangkan kemenangan Akhyar-Salman.

"Saya baca sejarah Pak Akhyar mulai dari nol dari 'Dua Dunia'. Aku saja menangis, anak kolong saja bisa nangis. Bapak ini anak seorang tukang jahit. Makanya, harus santun, gerakan harus massif, door to door dan harus dilaksanakan secara protokol kesehatan," katanya.

Menanggapi dukungan yang diberikan, Akhyar Nasution mengucapkan terima kasih.

Akhyar Nasution menyebut sangat membutuhkan dukungan dari masyarakat. Menurutnya, dukungan itu energi baru baginya untuk terus berjuang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News