Aksi Pencuri Pakaian Dalam Wanita Ini Terekam CCTV, Ternyata Bukan Cuma Sekali

Aksi Pencuri Pakaian Dalam Wanita Ini Terekam CCTV, Ternyata Bukan Cuma Sekali
Inilah lokasi kejadian pencurian pakaian dalam wanita di Jalan Gelatik Kelurahan Gading Cempaka, Bengkulu. Foto: Windi/RB

jpnn.com, BENGKULU - Aksi pencurian pakaian dalam perempuan terjadi di Jalan Gelatik, Kelurahan Cempaka Permai, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu, Rabu (24/3) siang.

Pelaku aksi tak terpuji tersebut terekam CCTV saat beraksi. Aksi pelaku jelas terekam CCTV yang terpasang di rumah milik Trismartono.

Meski tidak mengalami kerugian materil, tetapi aksi tersebut cukup meresahkan warga sekitar karena warga sudah lebih dari sekali kehilangan pakaian dalam.

“Kejadiannya itu siang, meski tidak merugikan secara meteril tetapi meresahkan. Miris sekali apa yang dilakukan pencuri itu, entah apa tujuannya mencuri barang yang tidak bernilai,” jelas Tris.

Lebih lanjut Tris menerangkan, pelaku mengunakan sepeda motor.

Saat melihat pelaku, Tris langsung teriak maling, namun karena situasi sepi dan seketika mendengar teriakan itu pelaku langsung kabur.

Baca Juga: Brigadir AG dan Briptu DK Dipecat, Kapolres: Perbuatan Mereka Sudah Tak Bisa Ditolerir

“Sempat teriak minta tolong, karena tidak ada orang jadinya pelaku lolos saja,” tukas Tris. (wij/rakyatbengkulu)

Aksi pencurian pakaian dalam perempuan terjadi di Jalan Gelatik, Kelurahan Cempaka Permai, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu, Rabu (24/3) siang.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News