Aktivis Lingkungan Protes Pemanasan Global di Warsawa

Aktivis Lingkungan Protes Pemanasan Global di Warsawa
Aktivis Lingkungan Protes Pemanasan Global di Warsawa

jpnn.com - WARSAWA -- Para aktivis dari seluruh Eropa yang dikoordinir Partai Hijau Polandia melakukan aksi protes atas pemanasan global. Menurut laporan  Washingtonpost, Sabtu (16/11), ratusan aktivis lingkungan turun ke jalan di Warsawa yang bersuhu dingin dan menyuarakan tentang pentingnya negara-negara memahami arti pemanasan global yang tengah terjadi, bagi kelangsungan hidup manusia.

Protes ini dilakukan di tengah penyelenggaraan sebuah konferensi Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) yang mempersiapkan sebuah persetujuan iklim baru untuk 2015. Para demonstran bernyanyi dan menari dan berjalan melewati Stadion Nasional, dimana pembicaraan berlangsung.

Aksi yang diorganisir Partai Hijau Polandia dan aktivis dari seluruh Eropa dan berkumpul di Warsawa tersebut mendapat pengamanan ketat.

Para aktivis lingkungan juga membentangkan poster utama  berbunyi “Keadilan Sosial dan Energi Positif untuk Semuanya.”

Aktivis Jerman dari organisasi Friends of the Earth membawa bola dunia besar. Sementara anggota Greenpeace membawa foto 30 pengunjuk rasa di Rusia yang ditangkap menyusul protes di Arktik dan menuntut pembebasan diri mereka. (esy/jpnn)


WARSAWA -- Para aktivis dari seluruh Eropa yang dikoordinir Partai Hijau Polandia melakukan aksi protes atas pemanasan global. Menurut laporan 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News