Aktris Cantik Ini Seperti Menyembunyikan Kehamilannya

Aktris Cantik Ini Seperti Menyembunyikan Kehamilannya
Jennifer Aniston. Foto: wenn-aceshowbiz

jpnn.com - AKTRIS cantik Hollywood, Jennifer Aniston, terlihat bahagia menjalani kehidupan rumah tangganya dengan Justin Theroux, sejak resmi menikah pada 5 Agustus 2015 lalu.

Kini setelah hampir setahun menjalani rumah tangga, mantan istri Brad Pitt itu diduga tengah mengandung alias hamil. Namun entah mengapa Aniston terlihat menyembunyikan kehamilannya itu.

Berdasarkan sejumlah foto terbarunya, ia tertangkap kamera selalu membawa jaket untuk menutupi perutnya setiap kali keluar rumah. Bahkan ketika keluar rumah untuk makan malam dengan sang suami belum lama ini, Aniston juga terlihat membawa jaket denim-nya.

Tidak hanya itu, dugaan kehamilan sedikit diperkuat sejumlah sumber terdekat pasangan tersebut yang menyebut Aniston benar-benar hamil. Namun tidak sedikit pula yang membantah rumor itu, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (18/6).

Hingga saat ini keduanya masih bungkam perihal rumor tersebut, dan belum memberi konfirmasi resmi. Tapi yang pasti, jika hal itu benar, tampaknya keduanya akan amat bahagia meski usia Aniston telah menginjak 47 tahun, serta pasca meninggalnya ibunda Aniston pada akhir Mei lalu. (mg5/jpnn)


AKTRIS cantik Hollywood, Jennifer Aniston, terlihat bahagia menjalani kehidupan rumah tangganya dengan Justin Theroux, sejak resmi menikah pada 5


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News