Akui Politisi Senior PPP Bahas Dukungan untuk Jokowi-JK

Akui Politisi Senior PPP Bahas Dukungan untuk Jokowi-JK
Akui Politisi Senior PPP Bahas Dukungan untuk Jokowi-JK

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), M Romahurmuziy membenarkan adanya pertemuan internal kalangan senior PPP,  Senin (18/8)siang.

Tapi dari keseluruhan yang hadir menurut Sekjen PPP, hanya sebagian kecil saja yang masih duduk di struktural partai berlambang Kabah itu.

"Kalau mau dipilah betul, senior kan terlalu banyak dan tidak definitif. Senior yang selama ini banyak muncul faktanya dalam struktur dan jajaran pengurus harian sudah tidak lagi tercatat. Begitu pula senior di unsur majelis musyawarah," kata Romahurmuziy, di gedung DPR, Senayan Jakarta, Senin (18/8).

Menurut Romi- sapaan Romahurmuziy- fenomena politisi senior PPP bertemu dan membicarakan dukungan untuk Jokowi-JK, bukan hal baru. Hingga saat ini, ujar Romi, DPP hanya menyikapinya sebagai dinamika partai. "Kalau hingga sekarang berlanjut, ya sebenarnya tidak ada hal yang baru," jelasnya.

Ditegaskannya, sebagai sebuah aspirasi mendukung Jokowi-JK, itu wajar-wajar saja karena dari awal memang ada para senior yang mendukung Jokowi.

"Sikap PPP sesuai AD/ART telah bulat mendukung Prabowo-Hatta dan telah menjadi bagian dalam koalisi permanen yang telah ditetapkan dalam forum musyawarah nasional PPP. Aspirasi perseorangan kader tidak dapat mengubah keputusan PPP," pungkasnya.(fas/jpnn)

 


JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), M Romahurmuziy membenarkan adanya pertemuan internal kalangan senior PPP, 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News