Sabtu, 17 Agustus 2019 – 20:09 WIB

Alamak, Ada Skandal Video Panas di Balik Perceraian Mantan Raja Malaysia

Kamis, 18 Juli 2019 – 17:45 WIB
Alamak, Ada Skandal Video Panas di Balik Perceraian Mantan Raja Malaysia - JPNN.COM

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Sultan Kelantan Sultan Muhammad V dan Rihana Oksana Voevodina dikabarkan telah bercerai. Kini, beredar pula kabar bahwa hancurnya rumah tangga mantan raja Malaysia itu dikarenakan sebuah video panas.

Pengajuan perpisahan dimasukkan ke Pengadilan Syariah Singapura pada 22 Juni dan dinyatakan sah pada 1 Juli. Sultan yang berusia setengah abad itu langsung menjatuhkan talak tiga kepada Rihana.

Bagian rumah tangga Istana Kelantan, Malaysia, tak mengeluarkan pernyataan apa pun terkait perceraian tersebut. Pun demikian pemerintah Negara Bagian Kelantan. Wakil Menteri Besar Datuk Mohd Amar Nik Abdullah menyatakan bahwa pemerintah Kelantan tak bisa berkomentar tentang masalah tersebut sebelum ada pengumuman resmi dari istana.

"Kami tahu tentang perceraian itu dari media sosial, termasuk dari berita di halaman depan berbagai koran hari ini," ujar Mohd Amar.

BACA JUGA: Baru Melahirkan, Istri Mantan Raja Malaysia Malah Dicerai

Sultan Muhammad V dikabarkan berang karena pernikahannya menjadi pemberitaan media Rusia beberapa bulan lalu. Sejak itu, rumah tangga mereka retak. Itu kian ditambah dengan beredarnya video skandal masa muda Rihana.

Beberapa media menyebut gara-gara video Rihana itu, oposisi mendesak Sultan Muhammad V untuk melepas jabatannya sebagai Yang Di-Pertuan Agong alias raja Malaysia. Dia akhirnya mundur meski baru menjabat selama dua tahun.

Pernikahan Sultan Muhammad V dengan Rihana memang tidak pernah diumumkan secara resmi oleh istana. Rihana juga tak pernah diberi gelar resmi.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar