Alamak, Keluar dari Masjid Malah Babak Belur

Alamak, Keluar dari Masjid Malah Babak Belur
dok.JPG

jpnn.com - PACITAN-- Empat warga Kabupaten Ponorogo babak belur dihajar massa akibat mencuri uang kotak amal di Masjid Jami di wilayah Kecamatan Ngadirojo, Pacitan.

Meski sempat berhasil melarikan diri, keempat pemuda yang salah satunya masih berusia di bawah umur itu akhirnya diamankan kepolisian setempat.

Dalam aksinynya. Sementara dua pelaku lain GP (Gagah Priyambodo) dan AS ( Agung Susilo) bertugas mengawasi situasi di halaman masjid.

Kedatangan para pelaku di Masjid Jami dini hari itu sudah diamati seorang warga setempat yang kemudian melapor pada aparat kepolisian.

Tak butuh waktu lama setelah para pelaku menguras isi kotak amal, warga dan polisi sudah bersiap menangkap keempat pelaku.

Warga yang geram dengan aksi pencurian ini kemudian lepas kendali dan memukuli para pelaku hingga babak belur.

Berdasarkan pengakuan pelaku aksi pencurian kotak amal ini dilakukan di tiga tempat berbeda.

Sebelum tertangkap tangan di wilayah Kecamatan Ngadirojo, pelaku juga beraksi di sebuah masjid di lingkungan Teleng Ria, Pacitan, dan masjid di wilayah Kecamatan Kebonagung.

PACITAN-- Empat warga Kabupaten Ponorogo babak belur dihajar massa akibat mencuri uang kotak amal di Masjid Jami di wilayah Kecamatan Ngadirojo,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News