Alex Ferguson Bela Arsene Wenger

Alex Ferguson Bela Arsene Wenger
Alex Ferguson Bela Arsene Wenger
MANCHESTER - Manchester United dan Arsenal terlibat rivalitas sengit sejak era Premier League pada musim 1992-1993. Rivalitas itu juga terwakili dari sosok pelatih masing-masing klub, yakni antara Sir Alex Ferguson (United) dan Arsene Wenger (Arsenal).

 

Fergie -sapaan akrab Ferguson- pernah menyebut Wenger sebagai "pecundang terburuk di sepak bola" mengacu Arsenal paceklik gelar enam tahun terakhir. Tapi, jelang bentrok di Old Trafford Minggu besok (28/8), yang terlihat justru Fergie yang membela Wenger.

 

Fergie bersimpati kepada koleganya itu atas kritik dari pendukung Arsenal. Fergie pun balik mengritik fans Arsenal yang dianggap tidak tahu berterima kasih karena melakukan mosi tidak percaya kepada Wenger yang telah menukangi The Gunners -sebutan Arsenal- selama 15 tahun terakhir. "Saya ingin tahu siapa yang pantas menggantikan posisinya (Wenger) saat ini," ujar Fergie kepada MUTV.

"Apa yang telah dikerjakannya selama 15 tahun terakhir adalah yang terbaik dalam sejarah Arsenal. Ya, dia tidak memenangi gelar enam tahun terakhir, tapi kualitas yang dimiliki Arsenal tidak pernah tereduksi," imbuhnya.

 

MANCHESTER - Manchester United dan Arsenal terlibat rivalitas sengit sejak era Premier League pada musim 1992-1993. Rivalitas itu juga terwakili

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News