Alextem, Solusi Ruang Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Alextem, Solusi Ruang Berkualitas dengan Harga Terjangkau
Alextem menjadi solusi ruang berkualitas di rumah maupun perkantoran dengan harga terjangkau. Foto: dok. Alextem

jpnn.com, JAKARTA - PT LIXIL Aluminium Indonesia berkolaborasi dengan PT Aluminium Extrusion Indonesia (Alexindo) memperkenalkan Alextem dalam pameran IndoBuildTech B2B 2023, di JIExpo Kemayoran.

Kolaborasi ini menandai langkah siginifikan dalam menyediakan solusi ruang lebih baik, meningkatkan standar hidup melalui produk pintu dan jendela aluminium berkualitas.

Produk Alextem dapat diaplikasikan di rumah serta gedung bertingkat, seperti apartemen dan perkantoran.

"Kolaborasi kami dalam upaya memberikan solusi ruang berkualitas dengan harga terjangkau di Indonesia," ujar Masakatsu Kudo, Presiden Direktur PT LIXIL Aluminium Indonesia, dalam keterangannya, Jumat (9/2).

Dengan melakukan ekstrusi produk secara lokal dan membentuk jaringan distribusi yang luas, Alextem memahami bahwa preferensi arsitektur di Indonesia sangatlah beragam.

"Maka dari itu, pintu dan jendela kami yang dirancang dengan teknologi Jepang, mengakomodir berbagai desain dan kebutuhan konsumen," tutur Masakatsu Kudo.

Hasil kolaborasi ini mengintegrasikan standar kualitas Jepang, kapasitas produksi tinggi, dan jangkauan pasar yang luas.

Produk pintu dan jendela andalan Alextem meliputi finishing powder-coated dengan varian Sand Texture dan Wood Grain.

Alextem menjadi solusi ruang berkualitas di rumah maupun perkantoran dengan harga terjangkau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News