Alfredo Vera: Persiba Segera Berburu Pemain Hadapi Liga 2 2020

Alfredo Vera: Persiba Segera Berburu Pemain Hadapi Liga 2 2020
Presiden Persiba Balikpapan, Gede Widiade (kanan) dan Angel Alfredo Vera. foto: prokal.co

jpnn.com,  BALIKPAPAN - Pelatih anyar Persiba Angel Alfredo Vera mengatakan segera berburu pemain untuk melengkapi skuad Beruang Madu menghadapi musim kompetisi Liga 2 2020.

“Kami cari pemain yang layak untuk tim dan kuat berkompetisi," jelas Pelatih Alfredo awal pekan ini.

Sebab itu masuk dalam target Persiba gelandang kokoh Asri Akbar dan penyerang Rifal Lastori, dua pemain yang bermain untuk Borneo FC musim lalu.

Baik Asri Akbar maupun Eddy Gunawan pernah bahu membahu membela Beruang Madu saat kompetisi masih bernama Liga Indonesia musim 2009-2011.

Pemain asli kelahiran Balikpapan yang sekilas berwajah mirip aktor laga Jet Li itu lalu bertualang ke Persebaya 1927 yang main di Indonesia Premier League (IPL), Persela Lamongan, Barito Putra, Borneo FC, dan Sriwijaya FC dengan status pinjaman dari Borneo dan bermain di Liga 2 di Wilayah Barat.

Baik dengan Rifal Lastori dan Asri Akbar dikabarkan negoisasi masih berjalan. Asri ditelepon langsung oleh Ketua Umum Persiba Gede Widiade. Keduanya sudah pula berpengalaman berkerjasama di Persija.

Pelatih Alfredo sendiri menargetkan pada 10 Februari mendatang setidaknya kerangka dasar timnya sudah terbentuk. Tim akan segera melakukan pemusatan latihan.

“Bisa di Jakarta atau di Bali,” kata Gede Widiade. Kedua tempat itu, Pak Gede--panggilan akrab Gede Widiade, memiliki fasilitas yang mumpuni.

Pelatih anyar Persiba Angel Alfredo Vera mengatakan segera berburu pemain untuk melengkapi skuad Beruang Madu menghadapi musim kompetisi Liga 2 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News