Alkohol Beracun India Ini Telah Membunuh 35 Orang di Mumbai

Alkohol Beracun India Ini Telah Membunuh 35 Orang di Mumbai
Para pria sering minum minuman keras yang murah di India.

jpnn.com - BOMBAY - Sedikitnya 35 orang tewas mengenaskan setelah mengkonsumsi alkohol beracun yang beredar di kota barat India dari Mumbai (Bombay) dalam beberapa hari terakhir ini.

Seperti dilansir BBC, Jumat (19/6), polisi setempat mengatakan penduduk dari daerah kumuh di daerah Malad jatuh sakit setelah minum alkohol pada Rabu pagi.

Sampai hari ini masih ada lebih dari 20 orang korban alkohol beracun ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Dikhawatirkan jumlah korban tewas bisa meningkat.

Kematian akibat alkohol beracun adalah kejadian biasa di India, di mana orang sering minum minuman keras yang murah. Satu tersangka telah ditahan dalam kasus terbaru ini.

Tayra Khan, istri salah satu korban, mengatakan kepada surat kabar Mid-Day bahwa suaminya dirawat di rumah sakit pada Kamis pagi setelah "ia mengeluh muntah dan nyeri di perut".

"Dia meninggal tiga jam kemudian, meninggalkan saya dan tiga anak-anak kecil saya sendiri." ujarnya.

Setidaknya 29 orang meninggal dunia dengan mengenaskan setelah mengkonsumsi alkohol beracun di negara bagian Uttar Pradesh pada bulan Januari. (ray/jpnn)

India telah menyaksikan banyak kejadian serupa meninggal akibat alkohol beracun di masa lalu, diantaranya sebagai berikut:

BOMBAY - Sedikitnya 35 orang tewas mengenaskan setelah mengkonsumsi alkohol beracun yang beredar di kota barat India dari Mumbai (Bombay) dalam beberapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News