Alumni SMAN 8 Jakarta Gelar Turnamen Tenis untuk Kelompok Remaja dan Senior

Alumni SMAN 8 Jakarta Gelar Turnamen Tenis untuk Kelompok Remaja dan Senior
Suasana pembukaan turnamen tenis SMANDEL oleh Pembina ASTC Marsda (Purn) Deddy N Komara di Lapangan Persada Executive Country Club Halim Perdanakusumah pada Sabtu (9/12/2023). Foto: Humas SMAN 8 Jakarta

jpnn.com, JAKARTA - Para lulusan SMAN 8 Jakarta yang tergabung dalam ASTC atau Alumni Smandel/SMAN 8 Tennis Club menggelar sebuah turnamen tenis yang diperuntukkan bagi kelompok remaja dan senior.

Turnamen yang diakui oleh organ resmi Pelti atau Persatuan Tenis Seluruh Indonesia serta diakui ranking internasional secara resmi dibuka di Lapangan Persada Executive Country Club Halim Perdanakusumah oleh Pembina ASTC Marsda (Purn) Deddy N Komara, Sabtu (9/12/2023).

Selain itu, dua lapangan tenis digunakan juga yaitu Lapangan Tenis Kementerian Pertahanan, Cawan dan Lapangan Tenis Kodam Jaya.

Sejumlah alumni dari berbagai angkatan hadir, termasuk Wakil Ketua Umum IAS Mahendero.

Menurut Mahendro, Ketua Umum IAS yang Letjen TNI (Purn) Herindra ingin memperkuat komunitas keluarga besar Smandel.

Turnamen SMANDEL AFR (Alfred Raturandang) diadakan dalam rangkaian ulang tahun ke-65 SMAN 8 Jakarta tahun 2023 dan bekerja sama dengan AFR penyelenggara event regular Remaja Tenis yang merupakan kategori TDP (Turnamen Diakui Pelti) dan mendapatkan rangking international (Universal Tennis Ranking).

Turnamen ini didukung Pertamina Persero, Kawasan Berikat Nusantara (KBN) dan PT. Mega Agro Indonesia

Ketua Pelaksana Turnamen Erry Erawan Prilaksono mengatakan  turnamen tenis ini diadakan sebagai wadah pengembangan kemampuan diri, membina kesehatan jasmani dan silaturahmi melalui turnamen yang berkala dan berkesinambungan.

Para lulusan SMAN 8 Jakarta yang tergabung dalam ASTC atau Alumni Smandel/SMAN 8 Tennis Club menggelar sebuah turnamen tenis bagi kelompok remaja dan senior.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News