AM Fatwa Kembali Daftar Jadi Anggota DPD

AM Fatwa Kembali Daftar Jadi Anggota DPD
AM Fatwa Kembali Daftar Jadi Anggota DPD
JAKARTA - Hari ini KPU DKI Jakarta membuka pendaftaran bagi calon anggota Dewan Pertimbangan Daerah (DPD) RI periode 2014-2019 untuk dapil Jakarta. Pendaftaran bertempat di kantor KPU DKI, Jalan Budi Kemuliaan, Jakarta Pusat.

Anggota DPD periode 2009-2014, AM Fatwa menjadi orang pertama yang mendaftarkan diri. Tiba sekitar pukul 10.00 WIB, Selasa (9/4), mantan Wakil Ketua DPR RI itu mengaku sengaja ingin menjadi pendaftar pertama di dapil Jakarta.

"Untuk memberikan contoh terutama kepada para pemula yang akan maju sebagai calon DPR, DPD atau pun DPRD provinsi," kata Fatwa kepada wartawan.

Fatwa mengungkapkan, ini merupakan kali keempat dirinya mencalonkan diri sebagai anggota legislatif. Sebelumnya ia mendaftar dan terpilih sebagai anggota DPR RI pada tahun 1999 dan 2004. Kemudian pada tahun 2009, Fatwa kembali mendaftar dan terpilih sebagai anggota DPD.

JAKARTA - Hari ini KPU DKI Jakarta membuka pendaftaran bagi calon anggota Dewan Pertimbangan Daerah (DPD) RI periode 2014-2019 untuk dapil Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News