Ambisi Stoner Petaka Pedrosa

Ambisi Stoner Petaka Pedrosa
Ambisi Stoner Petaka Pedrosa
PHILLIP ISLAND – Tak ada pembalap yang mampu mengalahkan Casey Stoner di Sirkuit Phillip Island sejak 2007. Pembalap Australia itu sukses meraih lima kemenangan beruntun di MotoGP Australia sejak 2007. Dia melakukannya bersama dua pabrikan, Ducati dan Honda.

   

Tanda-tanda kelanjutan dominasi itu makin kuat di musim 2012. Sejak latihan hingga kualifikasi, dia selalu jadi yang tercepat. Peluangnya untuk meraih kemeanngan keenam secara beruntun pun terbuka kian lebar.

Stoner mencatatkan waktu terbaik 1 menit 29,623 detik. Catatan tersebut lebih cepat 0,517 detik dari waktu terbaik posisi kedua yang ditempati Jorge Lorenzo (Yamaha Factory). Selain Lorenzo, ada penghuni peringkat ketiga Dani Pedrosa (Repsol Honda) yang mencatatkan waktu kurang dari satu detik di belakang Stoner.

"Sejujurnya, saya sangat senang kembali ke sini, bukan itu saja tapi juga merasa lebih nyaman di atas motor. Saya berusaha menikmati tiap menit di sini. Kami sudah mendapatkan akhir pekan fantastis dan lebih cepat lagi," kata Stoner.

PHILLIP ISLAND – Tak ada pembalap yang mampu mengalahkan Casey Stoner di Sirkuit Phillip Island sejak 2007. Pembalap Australia itu sukses meraih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News