Ambrosini Potensi Pindah ke West Ham

Ambrosini Potensi Pindah ke West Ham
Ambrosini Potensi Pindah ke West Ham
MILAN-- Moreno Roggi, agen gelandang veteran AC Milan Massimo Ambrosini mengungkapkan, saat ini pihaknya sementara melakukan pembicaraan dengan West Ham atas potensi pindah kliennya ke Liga Premier.

"Jelas Massimo (Ambrosini) ingin melanjutkan kariernya. Ada beberapa negosiasi di tempat dan kami sedang mengevaluasi setiap jenis usulan," bebernya seperti dilansir dalam ESPN, Rabu (12/6).

"Preferensinya akan klub luar negeri (West Ham). Tapi jika ada tawaran dari klub Italy, kita tidak akan mengabaikan (pembicaraan) sepenuhnya. Pada saat ini kita berada dalam pembicaraan dengan West Ham. Dan untuk sementara kita mengkesampikan Major League Soccer (MLS)," kata Agen pemain 36 tahun ini.

Roggi juga membantah Ambrosini dibiarkan dalam kegelapan oleh Milan, dan ia bersikeras klub menegaskan mereka tidak akan menawarkan lagi kontrak baru.

"Kami sudah tahu. Jika Milan memang ingin memperpanjang kontraknya, mereka akan sudah melakukannya sejak lama," tutup Roggi.

MILAN-- Moreno Roggi, agen gelandang veteran AC Milan Massimo Ambrosini mengungkapkan, saat ini pihaknya sementara melakukan pembicaraan dengan West

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News