Amelia Siap Menangkan Hanura di Pemilu 2014

Amelia Siap Menangkan Hanura di Pemilu 2014
Amelia Siap Menangkan Hanura di Pemilu 2014
JAKARTA - Ketua DPP Partai Hanura, Amelia Ahmad Yani mengatakan partainya berpeluang memenangi Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 mendatang. Keyakinan itu didasari atas kepercayaan masyarakat yang menganggap partai yang dipimpin Wiranto itu bersih dari korupsi.

"Sebagai partai yang bersih dan bebas korupsi, ini akan menjadi senjata bagi Hanura merebut kepercayaan rakyat," kata Amelia di Jakarta, Senin (1/7).

Perempuan yang juga menjabat anggota Dewan Pengarah Badan Pengurus Pelaksanaan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Hanura bertambah yakin dengan gerbong Partai Peduli Rakyat Nasional (PPRN) yang bergabung dengan Hanura. Ia menjamin, partai yang dipimpinnya itu akan menambah perolehan suara Hanura pada Pemilu 2014.

Amelia mengatakan seluruh kader PPRN yang bergabung dengan Hanura memberikan 100 persen  suaranya. Dengan 200 anggota legislatif di seluruh Indonesia yang dimilik PPRN sebelumnya, ada 90 persen di antaranya menjadi caleg Hanura.

JAKARTA - Ketua DPP Partai Hanura, Amelia Ahmad Yani mengatakan partainya berpeluang memenangi Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 mendatang. Keyakinan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News