Amien Rais Tak Diterima Pimpinan KPK

Amien Rais Tak Diterima Pimpinan KPK
Amien Rais. (Foto: Dok JPNN.com)

jpnn.com, JAKARTA - Kedatangan Amien Rais ke markas KPK ternyata sia-sia. Tak ada pimpinan lembaga anti-rasuah itu yang bersedia menemui ketua Majelis Kehormatan PAN tersebut.

Amien menyambangi KPK bersama Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Ferry Juliantono dan Koordinator FMPPHK, Marwan Batubara beserta tokoh lainnya, Senin (29/10).

Marwan Batubara mengatakan, kunjungan tersebut bersifat resmi. Dia mengaku sudah mengirimkan surat permohonan bertemu kepada Ketua KPK Agus Rahardjo.

"Tapi ternyata hari ini tidak ada satupun pimpinan yang bisa menerima kami," ungkap Marwan.

Marwan menyebut, delegasi pihaknya sudah memohon penjadwalan ulang untuk bertemu Agus Rahardjo kepada perwakilan KPK yang menerima mereka.

Termasuk juga saat ditanya terkait detail ihwal kunjungan mereka, Marwan meminta menunggu sampai KPK memberikan jadwal baru untuk menggelar pertemuan.

"Nantilah kita sampaikan berbagai hal terkait korupsi yang menjadi apa yang menjadi rencana kami untuk dilaporkan kepada KPK," tukasnya. (lov/rmol)


Kedatangan Amien Rais ke markas KPK ternyata sia-sia. Tak ada pimpinan lembaga anti-rasuah itu yang bersedia menemui dia


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News