Anak Angkat Rano Karno Ditangkap

Anak Angkat Rano Karno Ditangkap
Anak Angkat Rano Karno Ditangkap
TANGERANG - Anak angkat Wakil Gubernur Banten Rano Karno, Raka Widyarma dan teman wanitanya, Karina Andetia, ditangkap petugas Polres Bandara Soekarno-Hatta sejak hari Selasa 6 Maret 2012.

Demikian diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Rikwanto, Sabtu(10/3).  Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Banten (Grup JPNN), Raka ditangkap pukul 15.00 WIB di Jalan Perkici Raya EB2 No 42, Bintaro Jaya, Sektor 5, Jakarta Selatan. Raka kemudian ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka.

"Raka terjerat kasus narkoba karena terlibat dalam pemesanan narkoba jenis ekstasi yang dipesannya dari Malaysia secara online. Petugas yang curiga dengan paket tersebut langsung membukanya dan mendapati lima butir ekstasi di dalamnya,"ujar Rikwanto.

Sementara itu ketika Radar Banten menghubungi Suti Karno, dirinya membenarkan adanya penangkapan terhadap salah satu anak angkat Rano Karno. "Ya emang bener anak angkatnya ditangkap, saya juga baru dikasih tau sama abang (panggilan Rano-red) dan Sabtu (10/3) malam ini sekira pukul 22.00 WIB abang mau menggelar jumpa pers di rumahnya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, silahkan saja datang,"ujar wanita yang juga adik kandung Rano Karno ini kepada Radar Banten melalui telepon genggamnya, Sabtu (10/3).

TANGERANG - Anak angkat Wakil Gubernur Banten Rano Karno, Raka Widyarma dan teman wanitanya, Karina Andetia, ditangkap petugas Polres Bandara Soekarno-Hatta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News