Anak Buah AKP Budy Bowo Tangkap Kawanan Pencuri Rumah Kosong di Mampang

Anak Buah AKP Budy Bowo Tangkap Kawanan Pencuri Rumah Kosong di Mampang
Kanit Reskrim Polsek Mampang Prapatan Ajun Komisaris Polisi Budy Bowo Leksono saat memberi keterangan ihwal penangkapan empat pria atas tindak pidana pencurian dengan pemberatan (curat) yang beraksi di halaman rumah kosong di wilayah itu. Foto: Dok Polsek Mampang.

jpnn.com - JAKARTA -  Anggota Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, meringkus empat pria tersangka pencurian dengan pemberatan (curat) yang beraksi di halaman rumah kosong di wilayah itu. 

Kanit Reskrim Polsek Mampang Prapatan AKP Budy Bowo Leksono mengatakan keempat tersangka itu berinisial TF (26), RM (24), DS (26), dan MA (19). 

Keempat pelaku itu ditangkap polisi di lokasi yang berbeda di kawasan Jakarta Selatan, dan Depok, Jawa Barat, Kamis (10/11).

“Dari empat tersangka ini, ada satu tersangka dengan inisial DS (26) yang merupakan penadah. Tiga tersangka berinisial TF (26), RM (24), dan MA (19) yang melakukan tindak pindana tersebut,” kata Budy dalam keterangannya, Rabu (16/11).

Perwira pertama Polri ini mengatakan aksi pencurian yang dilakukan kawanan pencuri itu terjadi pada 3 November 2022 sekitar pukul 05.30 WIB di halaman sebuah rumah di Kecamatan Mampang Prapatan, Jaksel. 

Kawanan pelaku menggondol sebuah sepeda motor jenis matik dan dua buah telepon genggam. 

Semula, para pelaku memasuki rumah kosong tersebut dengan cara memanjat pagar.

Setiba di halaman, pelaku memasuki rumah tersebut melewati kaca jendela.

Anak buah AKP Budy Bowo menangkap kawanan pencuri yang beraksi di halaman rumah kosong di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News