Anak Bupati Muara Enim: Ayah hanya Diperiksa KPK sebagai Saksi

Anak Bupati Muara Enim: Ayah hanya Diperiksa KPK sebagai Saksi
Noval, anak Bupati Muara Enim Ahmad Yani menyebut ayahnya hanya diperiksa sebagai saksi oleh KPK. Foto: sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Keluarga Bupati Muara Enim, Ahmad Yani akhirnya buka suara terkait operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan KPK, Senin (2/9).

Noval, putra Ahmad Yani, membantah bahwa sang ayah kena tangkap OTT KPK. Menurut Noval, ayahnya dibawa KPK ke Jakarta untuk diperiksa sebagai saksi.

BACA JUGA: Kondisi Terkini Siswi Berseragam Pramuka yang Lompat dari Jembatan

“Silakan saja diproses. Pihak keluarga akan mengikuti seluruh proses hukum yang ada,” ungkap Noval yang ditemui di rumahnya di Jl Inspektur Marzuki RT 07/09, No 40, Kelurahan Siring Agung Pakjo Ujung Palembang, Selasa (3/9).

Noval menambahkan, hal tersebut disampaikan langsung oleh tim KPK kepada keluarga. “Senin siang bapak masih ikut sidak. Dan ibu ada di Palembang,” ungkap Noval yang didampingi keluarganya.

BACA JUGA: Timnas Indonesia vs Malaysia: Sekjen FAM Sebut Suporter Harimau Malaya Hanya Sebegini

Seperti dilansir sumeks.co, pascapenangkapan tersebut, rumah Ahmad Yani terlihat sepi. Hanya beberapa orang pria yang berada di halaman rumah. Juga terparkir mobil dan motor di garasi.

Sejumlah tetangga juga mengetahui kabar operasi tangkap tangan ini. “Kalau tidak salah beliau baru saja turun dari haji,” kata pria paruh baya tersebut.(dho)


Keluarga Bupati Muara Enim, Ahmad Yani akhirnya buka suara terkait operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan KPK, Senin (2/9).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News