ANAK DURHAKA! Ibu Ditaruh di Bagasi Mobil

ANAK DURHAKA! Ibu Ditaruh di Bagasi Mobil
Foto: Facebook/CCTVNews

BEIJING - Saat melakukan razia rutin lalu lintas, polisi di Kota Anlu, Provinsi Hubei, Tiongkok, menemukan anak durhaka yang "mendudukkan" ibunya di bagasi.

Jumat (25/9), media Tiongkok ramai membahas kasus langka nan tak terpuji tersebut. Liu, si anak durhaka yang mengemudikan mobil berwarna putih itu pun langsung menuai kecaman dan kutuk para netizen.

"Ada apa dengan pria ini! Bagaimana bisa dia setega itu kepada ibunya?" kritik seorang netizen dari Kota Chongqing, Provinsi Sichuan.

Foto ibu Liu yang duduk selonjor di bagasi tersebar luas ke seluruh penjuru dunia kemarin (26/9). Dalam foto itu, perempuan berusia 60 tahun tersebut terlihat tanpa ekspresi. Dari posisi duduknya, dia terlihat tidak nyaman.

Tapi, saat polisi yang kali pertama menemukannya di bagasi menanyakan hal tersebut, dia memberikan keterangan sebaliknya. "Saya merasa nyaman di sini," ujarnya.

Barangkali, ibu yang tidak disebutkan namanya itu hanya ingin melindungi anaknya yang durhaka. Sebab, polisi yang menganggap Liu tidak bermoral karena menempatkan ibunya di bagasi mengaku akan memperkarakan kelakuan buruk putranya itu dan menuntut denda.

"(Duduk di bagasi) Ini tidak seperti yang kalian duga," kata ibu Liu, berusaha membela anak lelakinya.

Saat polisi hendak mengusut kasus itu lebih lanjut, ibu Liu pasang badan. Dia mengatakan bahwa dia sendiri yang menghendaki duduk di bagasi. Alasannya, supaya tidak mengganggu tidur sang cucu yang kelelahan.

Baca: Ini Alasan Anak Durhaka Menaruh Ibunya di Bagasi Mobil

Dia juga mengaku berpindah ke bagasi dari kursi penumpang bagian belakang saat mobil dalam kondisi berjalan. Tapi, polisi tidak begitu saja mempercayai keterangan tersebut. (shanghaiist/hep/ami)


BEIJING - Saat melakukan razia rutin lalu lintas, polisi di Kota Anlu, Provinsi Hubei, Tiongkok, menemukan anak durhaka yang "mendudukkan"


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News