Anak Muda di NTB Yakin Sandiaga Bisa Perbaiki Ekonomi dan Buka Lapangan Kerja

Anak Muda di NTB Yakin Sandiaga Bisa Perbaiki Ekonomi dan Buka Lapangan Kerja
Sejumlah anak muda di Lombok Barat, NTB melakukan deklarasi dukungan kepada Sandiaga Uno. Dok Sandi Uno Fans Club NTB

jpnn.com, LOMBOK BARAT - Ratusan anak muda mendeklarasikan dukungan ke Menparekraf Sandiaga Uno untuk maju di Pilpres 2024. Mereka percaya Sandiaga bisa memperbaiki perekonomian jika menjadi presiden.

"Kami para milenial mendukung Sandiaga karena yakin bisa memperbaiki tatanan perekonomian di Indonesia, serta mampu membuka lapangan kerja," ujar Ketua Sandi Uno Fans Club NTB Raden Iskandar dalam siaran persnya, Rabu (6/4).

Raden menyebut akan terus menyosialisasikan Sandiaga agar terpilih menjadi presiden 2024.

"Kami berharap Sandiaga bisa terpilih sebagai presiden 2024. Sehingga bisa memberdayakan dan membina para milenial untuk peningkatan ekonomi kreatif," kata Raden.

Salah satu milenial yang ikut deklarasi, Fikrian menilai Sandiaga ahli dalam bidang bisnis dan ekonomi. Fikrian pun berharap UMKM di Indonesia bisa meningkat pesat jika Sandiaga terpilih sebagai presiden di 2024.

"Bapak Sandiaga ini ahli dalam bidang bisnis, ekonomi, serta dekat kepada UMKM mikro dan makro. Maka kami yakin untuk mendukungnya," kata Fikri.

Selain melakukan deklarasi, Sandi Uno Fans Club NTB juga memberikan bantuan paket sembako kepada warga dan pengrajin tangan yang terdampak pandemi di sekitar lokasi.

Mereka juga memborong takjil dari pelaku UMKM dan membagikannya kepada para pengguna jalan. (cuy/jpnn)


Kaum milenial di NTB melakukan deklarasi dukungan kepada Sandiaga Uno untuk maju di Pilpres 2024.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News